Sabtu, 27 Agustus 2016

WAR vs clan Dherz ( North Korea )


Setelah mengalami 2x kekalahan berturut - turut, alhamdulillah war kali ini C.Fc kembali menang menghadapi clan yang berasal dari Korea Utara ( tapi sepertinya clan Indo juga ). Dengan skor yang lumayan jauh selisihnya dibanding lawan menunjukkan semangat war C.Fc tetap membara dan tidak gampang menyerah.  

Selisih poin yang cukup banyak karena clan lawan tidak aktif menyerang. Dari jatah 30 kali, hanya 13x mereka attack. Sementara C.Fc melakukan 27x serangan. 3 jatah lagi tidak diambil oleh peserta terbawah. Walaupun war kali ini tetap ada terjadi "pelanggaran" peraturan war, namun masih bisa dimaafkan. Ke depan, pelanggaran serupa yang terjadi akan kami beri tindakan tegas !!

Tetap semangat pejuang C.Fc, next war lawan kita juga cukup berat ( clan asal India ). Tetap jaga kekompakan dan ikutilah instruksi war yang sudah menjadi tradisi C.Fc... InsyaAllah kemenangan tetap dapat kita raih dan kita pertahankan.

Bravo C.Fc

Peserta WAR:

Yans - Sparta - Rudy - Aghif - Zeus - Asyifa - Macan kesepian - Nico sampio - Hercules - Asya - Lisa - Arkend - Harry - Astrie - Superhero87

0 komentar:

Posting Komentar