Senin, 05 September 2016

WAR vs clan Pinoy Warriors ( Filipina )


War kali ini kekalahan kembali dialami C.FC saat melawan clan dari negri tetangga ( Filipina ). Skor 39-41 sebenarnya masih bisa dikejar seandainya semua peserta war full attack ( serang 2x ). Namun karena ada beberapa yang bahkan tidak attack sama sekali, akibatnya rekan yang lain jadi kesulitan untuk membackupnya. Bahkan ada yang beralasan tidak bisa attack karena hapenya rusak !! Yang disayangkan kenapa sebelum war diputar kok nggak dikasi tau ?! Udah mau habis waktu baru bersuara ?? Yah itulah faktanya.

Beberapa member akhirnya harus dibersihkan karena tidak mewakili semangat kebersamaan clan C.FC. Sekali lagi disampaikan: kalah itu bukan masalah selama sudah diperjuangkan semampu dan sebisanya ! Tapi kalau kalah karena ada yang tidak attack misalnya, sangat disayangkan karena kemungkinan menang masih ada. Disitu kadang saya merasa sedih !!

Dan semakin banyak saja member C.FC yang mati suri. Makin banyak yang out war. Makin sedikit yang masih mau berjuang membesarkan clan ini. Seandainya ini clan milik saya, sudah lain ceritanya. Kadang mungkin kesibukan di "alam nyata" terlalu padat dan menguras energi sehingga mereka tidak lagi sempat melihat barang sebentar "kampung coc" nya. Saya sendiri terkadang merasa jenuh dan bosan "mengurus" clan ini ! Tapi saya masih menghargai Leader yang juga bersusah payah membesarkan C.FC dari nol sampai sekarang !!

Ya ini bukanlah curhat tetapi anggap sebagai penyemangat bagi yang lain. Saya berharap semoga ke depan C.FC kembali ke masa jayanya saat masih berada di clan level 4-5 kemarin. Jujur saya rindu suasana saat itu !!!

By the way... Bravo C.FC

Peserta war:

Yans - Pangrib morgana - Sparta - Danil ( out ) - Fallen - Zeus - Asyifa - Odik ( kick ) - Kirito - Macan kesepian - Hercules - Mawar - Arkend - Asya - Ongky ( kick )

0 komentar:

Posting Komentar