Minggu, 21 Agustus 2016

WAR vs clan AANCAAN ( Indo )


Syukur alhamdulillah malam ini C.FC kembali berhasil menang WAR melawan clan AANCAAN yang berasal dari Indonesia juga. Kemenangan ini adalah kemenangan yang ke 123 dan sudah menang 4x berturut turut. Akan tetapi WAR kali ini lawan sepertinya tidak semua yang turun war. Hal ini mungkin karena kurang komunikasi di antara mereka ( mungkin ).

Namun apapun itu, kemenangan kali ini juga membuktikan kekompakan dari clan Cauntru FC saat menghadapi lawan - lawannya. Hasil menang atau kalah urusan belakang, asal jatah WAR diambil. Menang bukan yang utama, akan tetapi kemenangan tetap harus diperjuangkan sampai detik WAR terakhir.

Semangat para pejuang C.FC... Bersama kalian kita akan terus maju mengalahkan clasher - clasher hebat yang akan menjadi lawan kita. Tetap kompak, semangat, bahu membahu memperjuangkan clan kita ini.

Bravo C.FC

Peserta WAR :

Yans - Pangrib Morgana - Sparta - DalilCuahCBZ - Aghif - Zeus - Asyifa - Red bull - AC Milan jr - Macan kesepian - Nico sampio - Hercules - Mawar - Asya - Lisa - Arkend - Astrie - Superhero87 - Dociel - Andri

0 komentar:

Posting Komentar