Kamis, 01 September 2016

WAR vs clan Galaxy Star ( Indo )


Malam ini alhamdulillah C.FC berhasil menang war melawan clan Galaxy Star asal Indo. Dengan skor tipis 56-55 C.FC nyaris saja kalah. Namun dengan semangat dan kekompakan kami berhasil menaklukkan lawan. Attack di awal2 sangat mengecewakan, namun pada akhirnya ditutup dengan kemenangan manis. Ada beberapa peserta war yang tidak mengambil jatah war kedua. Barangkali lupa atau mungkin tidak yakin menang hingga malas untuk ambil attack kedua.

Saat war terpaksa ada insiden kick, karena tidak mengikuti aturan war yang sudah ditetapkan dan menjadi budaya di C.FC yaitu tidak membawa bantuan CC ketika war. Hasilnya sudah dapat ditebak, MENGECEWAKAN !!

Semoga next war C.FC kembali memperoleh kemenangan lagi. Dan kekompakan dan kerjasamanya harus semakin ditingkatkan. Salut buat member baru yang sudah berpartisipasi meramaikan war kita. Semoga kedepan semakin kompak lagi. Amin !!

Bravo C.FC...

Peserta war :

Coba lagi - Yans - Pangrib morgana - Sparta - Rudy ( out ) - Fallen - Zeus - Asyifa - Nico sampio - Macan kesepian - Hercules - Ananxk48 - Mawar - Dragon Alerd - Asya - Arkend - Lisa - Zahra ( out ) - Harry - Superhero87

0 komentar:

Posting Komentar