Sabtu, 03 September 2016

WAR vs clan Beehive ( Indo )


WAR kali ini sepertinya adalah salah satu war terburuk di C.FC ! Meskipun pada akhirnya kemenangan berhasil diraih, akan tetapi kekompakan dan kerjasama yang selama ini menjadi kunci keberhasilan sepertinya tidak berlaku untuk war kali ini. Dari mulai isi CCW yang diisi goblin oleh member yang tidak bertanggung jawab, sampai member baru yang tidak mengambil jatah war sama sekali. Beruntung C.FC berhasil menang tipis dengan skor 52-51. Yang pada akhirnya sampah harus dibersihkan juga. C.FC bukan tempat para pecundang maupun sampah !!

Kami paling benci member yang minta diikutkan war tapi tidak melakukan attack saat war. Itu sama saja dengan sabotase dan tidak menghargai rekan tim nya. Yang seperti ini tidak layak dijadikan rekan satu clan. Kalah itu biasa, selagi kita lakukan yang terbaik dan full attack sampai trop terakhir !! Itu baru namanya Pejuang C.FC 

Semoga war kedepan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di C.FC.

Bravo C.FC

Peserta WAR:

Yans - Pangrib Morgana - Ramones ( kick out ) - Sparta - Fallen - Zeus - Andress ( out ) - Rendi ( kick out ) - Asyifa - Kirito - Taufhik ( out ) - Nico sampio ( kick out ) - Macan kesepian - Anankx ( kick out ) - Hercules - Dragon alerd ( kick out ) - Arkend - Asya - Lisa ( out ) - Harry ( kick out )

0 komentar:

Posting Komentar